Akhirnya benar benar terjawab sudah rasa penasaran saya dengan tokoh komik idola, sejak masih kanak-kanak hingga sekarang ini. Spiderman 4 ternyata hanya di reboot (kilas balik) bukannya di remake (membuat kembali) tokoh super hero sepanjang masa ini.

setelah bulan Januari 2011 masih simpang siur cerita nya, akhirnya bulan Februari 2011 saya menemukan artikel yang dapat dipercaya kebenarannya. Bahwa Spiderman 4 akan menceritakan kilas balik saat Peter Parker (Andrew Garfield pemeran The Social Network) masih di bangku Kuliah. Pacar sang superhero juga bakal berbeda, bukannya Mary Jane yang dulu diperankan Kristen Dunst’s lagi, tapi Gwen Stacy (Emma Watson pemeran utama Easy-A). Ceritanya, Gwen Stacy adalah pacar Peter Parker saat masih bersekolah dulu.

Dan kabar siapa musuh spiderman juga terungkap, The Lizard (Rhys Ifans pemaran Notting Hill, Little Nicky) lah yang menjadi lawan tangguh sang pahlawan. Beberapa waktu yang lalu Columbia Pictures mengumumkan calon lawan untuk Peter Parker, dimana dia akan bertemu dengan Dr. Connor alias The Lizard.

Jika kalian tidak pernah membaca komiknya, Dr. Curt Connor mencoba untuk menumbuhkannya kembali tangannya yang teramputasi dengan mengungkap rahasia dibalik regenerasi bagian tubuh reptil, akhirnya dia justru berubah menjadi The Lizard. Dylan Baker bermain sebagai Connor di dua film Spider-Man versi Sam Raimi, tapi tidak pernah punya kesempatan bermain sebagai The Lizard.

Kembali ke Peter Parker, kali ini saya ingin menbahas bagaimana kostumnya si kawan itu? makin keren kah?. Memang, diawal kemunculan foto perdana Andrew Garfield mengenakan kostum Spiderman, tampak beberapa perubahan salah satu yang mencolok tentu saja terletak pada tampilan kostum yang dikenakan Andrew. Sebelumnya, kostum Spider-Man yang dikenakan Tobey lebih didominasi warna merah. Sedangkan kostum milik Andrew dirancang lebih kelam dengan dominasi warna biru tua. Perbedaan lain terlihat dari bagian jaring dan gambar laba-laba yang melekat di kostum Andrew. Jika di kostum Tobey, jaring dan gambar tersebut terkesan timbul dan dipasang terpisah dengan kostum, maka milik Andrew justru terlihat menjadi satu bagian lengkap yang menyatu dengan kostumnya.

Menurut kalian keren ya? tapi sepertinya kalian salah, foto itu hanya terlihat setengah badan dan saat Andrew berjalan dimalam hari dan tentu saja foto perdana itu telah diberi foto efek oleh design grafis nya. Foto terbaru memperlihatkan keanehan dalam kostum itu. Keanehannya terlihat di bagian kemaluan andrew, 'lho, ko hitam?' pasti kalian langsung bertanya saat melihat foto tersebut. Tidak usah panjang lebar lagi, silahkan lihat foto dibawah dan berikan penilaian masing masing. (dudek)

 


Categories:

Leave a Reply