Hari ini setelah lelah bermain Point Blank, saya surfing membaca berita olahraga di detiksport, melihat film-film baru di cinema31, akhirnya saya melakukan pencarian artikel psikotest buat blog saya ini.

Saat menemukan situs tentang psikotest di blogpopuler, secara tidak sengaja saya melihat artikel lainnya disitus yang saya kunjungi tadi. Sebuah berita yang sedang hot-hotnya, yaitu artikel tentang pasangan gay/homo.

Saya melabeli berita ini sendiri sebagai berita unik. Kenapa unik? karena dengan melihat seberapa panjang tangan, kita bisa mengetahui normal atau tidak nya seorang pria. Dan uniknya lagi, berdasarkan riset terpercaya bahwa kaum gay/ homo ini telah berkembang dengan pesat bak jamur di musim panas.


Penampilan fisik dan tingkah laku ternyata tidak menjamin seorang pria apakah Macho atau Gay. Ada cara lain untuk mengetahuinya seorang pria Macho atau Gay, yaitu dari jari-jari tangannya.
Dengan melihat panjang pendeknya jari telunjuk dan jari manis tangan kanan sudah dapat mengetahui apakah seorang pria benar-benar Macho atau Gay. Anda dapat percaya atau tidak tapi tidak ada salahnya bila anda mencobanya. Ingin tahu penjelasannya mengenai hal ini? Silakan cari sendiri…




Ini Dia Foto Tangan Pria Gay/Homo



Ini Foto Tangan Saya

Photobucket

Jadi, saya ini dikategorikan sebagai cowok 'MACHO'. bahkan saya dipanggil 'jagoan' oleh mantan. hahaha
*memang semua wanita mengharapkan sosok seorang jagoan kalau sedang berduaan...
wakakakakakkk


-

Categories: ,

Leave a Reply