Halo teman-teman ku semua, postingan kali ini masih tentang psikotest. Dan psikotest kali ini masih berhubungan dengan kepribadian. Silahkan dipilih mana yang kalian rasa cocok dengan diri kamu masing-masing.
Ingat, psikotest ini tidak usah memakai logika, langsung jawab saja yang ada di benak kalian.


Diantara peralatan sekolah ini, mana yg kamu pilih :
1. Pensil
2. Buku
3. Penghapus
4. Tas
5. Termos
6. PR
7. Pulpen

kalau sudah dipilih, silahkan lihat Jawaban dibawah ini
1. Pensil - Kamu adalah orang yang tegar, walaupun disakiti kamu akan mudah menghapusnya, layaknya pensil yg bisa dihapus....

2. Buku - kamu adalah contoh bagi setiap orang atau penunjuk bagi setiap orang, selalu dikagumi layaknya sebuah buku yang mengajari orang tentang pemahaman ilmu....

3. Penghapus - kamu org yang pemaaf, mudah sekali menghapus kesalahan orang laen. Namun terlalu pemaafnya kamu sampai-sampai ada yg anggap remeh. Layaknya penghapus sehabis hapus akan dilupakan.

4. Tas - kamu adalah penompang keluarga, artinya kamu akan selalu melindungi keluargamu, baik materi maupun mental. Layaknya tas yg selalu melindungi alat2 sekolah kamu.

5. Termos - kamu adalah tman yang selalu memenuhi kebutuhan temanmu sendiri, walaupun terkadang kamu mempunyai sifat egois. Layaknya termos yg berisikan air, yg selalu memenuhi kbutuhan kita, pada saat kita haus.

6. PR - terkadang kamu menjadi yang paling dibenci, tapi terkadang orang menyukaimu. Kamu termasuk org yg moody dan susah ditebak. Layakny PR kadang susah dan kadang gampang.

7. Pulpen - kamu adalah org yang tidak mau disalahkan, dan selalu menganggap dirimu itu selalu betul dan perfect. Layaknya sebuah pulpen apabila sudah salah, maka akan susah dhapus.


sumber kaskus

Categories:

Leave a Reply