Cerita ini fiktif belaka, apabila ada kesamaan inisial atau lokasi kejadian, itu hanya kebetulan belaka.

NB: catatan ini diperuntukkan bagi orang yang ber IQ = 90 keatas, bagi yang merasa bolot, harap tinggalkan sebelum kalian mual-mual karena rumitnya catatan ini.

oke tokoh utama kali ini aku kasi inisial 'S'


S berpacaran dengan A, mereka menjalin hubungan tidak lama. Nah setelah mereka putus, A menjalin hubungan dengan P. keunikan dari cerita ini adalah P sahabat S.

Kali Ini S berpacaran dengan B mereka menjalin hubungan juga tidak lama. Setelah putus B perpacaran dengan Q. keunikan dari cerita ini adalah Q sahabat dari P.

Setelah itu, S kembali berpacaran, kali ini dengan C. Setelah putus, S dan C menjalin hubungan dengan pacar baru yang tidak dikenal satu sama lain.

S mendekati gebetan barunya, dan dengan beberapa perjuangan akhirnya S mendapatkan D seorang wanita idola dikalangan pria. Dan keunikan dari cerita ini, D adalah teman baik C. S kenal dengan D karena dikenalkan oleh C sendiri. Jadilah C dan D menjadi musuh bebuyutan. hahaha

Oke, lewati permusuhan C dengan D. Kita masuk ke wanita yang lain Inisial E.
S dikenalkan dengan E oleh mama E yang suka dengan S. Awalnya S tidak tertarik, tapi keunikan dari hubungan mereka adalah mama E ternyata kenal dengan mama S. Tapi tetap saja S tidak mau, karena pikir S "susah kalau harus 'menetap' dengan E karena karena orang tua."
Tapi mungkin takdir kali ya? jadi juga kok S dengan E.
Hubungan S dengan E diluar dugaan, S bisa bertahan dengan E hingga tahun berganti tahun. Tapi namanya tidak jodoh, hubungan mereka kandas juga.

Tapi sebelum benar-benar berpisah, ternyata S selingkuh dengan F.
Diceritakan disini, F adalah sepupunya R, dan R adalah karib S. F dan S menjalin hubungan karena diperkenalan si R. Jadilah S-F sepasang kekasih.
E yang mengetahui hubungan diam- diam S dengan F ternyata tidak terima. Walaupun E telah berpisah dengan S, E tetap melabrak F dan bertengkar di tempat ramai. (oalah)

Acuhkan saja E dan F, kita beralih ke G. G adalah kekasih baru S, mereka menjalin hubungan juga tidak lama, tapi kali ini lebih ekstrim. Setelah menjalin hubungan beberapa bulan, S bosan dengan G. S pun mencari pelabuhan baru, dia adalah H.

Setelah mendapat gebetan baru saat itu, S dan H ngedate di sebuah tongkrongan S. Tak berapa lama ternyata G juga nongkrong ditempat yang sama dengan S. Ternyata G sedang jalan dengan selingkuhannya juga. <hahahahahahahahahaha> keunikan dari cerita ini adalah, G-H sudah memang kenal. Jadilah S-G-H malu-malu kucing dengan wajah merah merona dipipi ketiganya. Dan pria gebetan G..? hanyalah manusia bodoh yang tidak tau apa-apa. wakakakakakaka

Tak terima diselingkuhi, G mendatangi kantor S. Dia menanya kepastian hubungan mereka yang tidak jelas itu. Dengan santai S menjawab 'kita kan gak pacaran, aku bilang kemarin gimana kalau kita jalanin dulu..?'

G menangis mendengar ucapan S, dan mendatangi karib S untuk curhat, dia adalah R. Mendengar cerita R bahWa G curhat, S pun menyodorkan karibnya R untuk jalan dengan G, jadilah R-G menjadi sepasang kekasih 'yang tidak jelas juga'

setelah beberapa bulan R dan G berpacaran, datanglah anak-anak band dari medan. Anak band itu adalah sahabat S dan R. Nah, uniknya disini, ternyata G terang-terangan mengaku suka dengan vokalis band berinisial T. Dengan semangat 45 R dan S pun melobi T. Dan hasilnya? eng ing eng.... G dan T pun pacaran. waakakakakakakakkk..


Udah ah, kepanjangan cerita tentang G, padahal tokoh utamanya S.


Wokeh, kita lanjut ke wanita selanjutnya inisial H.
S dan H menjalin hubungan juga tidak lama, tapi keunikan yang diulas disini adalah H berbeda kota dengan S, tapi seperti disebutkan diatas, takdir mungkin berkata iya. Ternyata H mempunyai banyak kenalan dengan teman S. Wah, ternyata sumatera ini sempit ya? xixixixixi

Nah lanjut ke hubungan dengan I. I adalah teman kakak S, mereka kenal disebuah acara yang ga akan dilupakan seumur hidup oleh S. Singkat kata mereka pun menjadi Romeo & Juliet dalam waktu sebentar. Nah, keunikan yang diambil dari sini adalah ternyata, temannya I dan kakak S berpacaran dengan mantan S, sebut saja J.  Wah sampai dibuat tak berdaya S mengetahui cerita unik tersebut, bahkan S beranggapan 'apakah ini sebuah tanda Sumatera sempit?'

Nah, Ini cerita terakhir, cerita yang diketahui S baru-baru ini. sebut wanita ini K, K telah berada diluar kota, dan hubungan K-S sudah lama menjadi kenangan. Kini K memang berpacaran dengan orang yang bukan sahabat S, tapi apa cerita? ternyata oh ternyata.. keunikan yang diambil dari sini adalah
K dicampakkan oleh lelaki itu dan berpacaran dengan mantan S dia adalah F setelah itu, eeeehhhhhhhhhhh pacaran lagi sama si D.
Sumpah ngakaaaaakkk
hahahahahahaha


Nah setelah membaca kisah yang rumit ini, kisah yang diperuntukkan untuk orang yang ber IQ 80 Ini, seperti sebuah keunikan. Bagai sebuah benang kusut yang ternyata kalau disambung mempunyai titik temu satu dengan yang lainnya. Apakah ini hanya kebetulan atau kah ini sebuah takdir?

silahkan untuk kita menilainya masing- masing.

Leave a Reply